Kamis, 15 Desember 2011

siapa yang bodoh?

#1
Hari ini setelah pulang dari sekolah, gue menyempatkan diri untuk mampir di warnet. Tahu warnet kan sob? Itu loh tempat dimana loe bisa mengakses internet (sok menggurui). Kebetulan tempat yang gue tuju tidak jauh dari tempat gue tinggal, gue langsung ke TKP tidak ke rumah dulu. Sampai di tempat gue langsung buka pintu dan disambut dengan senyuman manis dari kasir, kebetulan penjaga kasirnya adalah seorang perempuan muda. Spontan gue langsung aja menjawab senyuman itu dengan senyuman juga. Ya iyalah masak di bales dengan uang. Sob, gue grogi waktu itu. Tapi gue memberanikan diri mendekatinya. Dan tiba-tiba perempuan muda itu menegur gue.
“Mas, selamat datang, mau smoking atau nggak”
Gue kaget banget sekaligus bingung waktu itu sob, terus gue bilang sama dia.
“gue mau internetan, bukan mau merokok” sambil agak sedikit bingung. Dalam hati gue, apakah gue salah masuk ruangan ini.
“iya mas, smoking atau nggak?”
“mbak, gue kesini mau internetan bukan mau merokok?” dengan nada tinggi.
“iya mas, maksud saya mas mau yang area merokok atau yang bebas rokok, lihat tuh ruanganya ada dua”.
Begitu dia berkata seperti itu gue langsung lihat sekeliling gue, ternyata memang ada dua ruangan area smoking dan no smoking.
“oh...maaf mbak gue pikir mbak jualan rokok, hee...hee...”
Hui..siapa yang bodoh nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar