Minggu, 18 Desember 2011

berkicau "doaku untukmu sayang"



Sob, beberapa hari ini gue sering dengerin lagunya Wali band terkhusus lagu yang judulnya “Doaku untukmu sayang”. Suer setelah mendengarkan beberapa kali, hati gue alhamdulillah sesuatu. Btw gue coba untuk menganalisis lyricnya. Kalo loe belum tahu lyricnya gue tuliskan juga.
kau mau apa, pasti kan ku beri
kau minta apa, akan aku turuti
walau harus aku terlelah dan letih
ini demi kamu sayang
(Hypotesis dari lyric di atas gue bisa nebak kalo orang ini pasti orang yang sangat kaya terbukti dari kata yang di ucapkannya “kau mau apa, pasti kan ku beri, kau minta apa, akan aku turuti” dan sangat sayang dengan kekasinya, “ini demi kamu sayang”.)
aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti
(tidak hanya sayang dia juga begitu setia terhadap kekasihnya bahkan ia rela menemani hingga matahari ini tak terbit lagi, itu berarti the end of the world sob, bayangpun eh..bayangkan sob!)
taukah kamu apa yang ku pinta
disetiap doa sepanjang hariku
tuhan tolong aku tolong jaga dia
tuhan aku sayang dia
(sampai di teks ini dia berharap bahwa kekasihnya tahu kalo setiap malam pekerjaannya hanyalah berdoa, minta tolong pada tuhan supaya Dia menjaga kekasihnya. So sweeeet.)
aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti
(dan pada akhirnya jika ia dan kekasihnya tidak bisa bersama si dunia ini maka ia berdoa supaya ia bisa di pertemukan di syurga nanti dan bersama selamanya, gue membayangkan gimana nasib dari suami kekasihnya, terus dia gimana kalo istrinya bersama orang lain di syurga. He..he...)
(tuhan tolong aku juga jaga dia, tuhan akupun sayang dia)
(ini kata-kata dari sang perempuan, dia juga ternyata berdoa sepanjang malam supaya tuhan menjaga kekasihnya).
aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada ilahi
tuk satukan kami disurga nanti
(kesimpulannya sob, dari analisis gue tentang lyric tersebut gue cuma mau bilang keren tuh si apoy bisa menciptakan lagu sebagus ini. Terus berkarya anak negeri!.
(ini mah bukan kesimpulan sama sekali)

2 komentar:

  1. Satukan kami dalam surga nanti..
    Sebuh asa yang semua orang akan mendambanya..

    Hip[otesisi awal diterima...
    lam kenal pak GURU..

    BalasHapus
  2. ya ya ya, hopely we gather together.

    BalasHapus