Kamis, 08 Desember 2011

sekian hari

Sekian hari sudah UAS dilaksanakan, sueer gue salut sama anak-anak gue. Banyak hal yang terjadi. Salah satu murid gue yang tiap kali dikelas selalu ribut kalau pelajaran maka al itu tidak terjadi. Mereka duduk manis sambil mengerjakan soal-soal dengan tenang. Tapi yang namanya siswa, gue dulu juga mengalami hal itu, tetap saja nyontek menjadi satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan jawaban dari teman lainnya. Dari mulai berbicara berbisik, saling tukar jawaban dengan penghapus, menendang kursi teman yang di depan, atau yang lebih parah lagi ada juga ternyata yang minta jawaban dari guru pengawas. Haa..haa..gue pikir nih siswa ini berani juga. But so far semuanya berjalan dengan lancar dan tertib. Good luck my students, wish you all the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar