Kamis, 14 Januari 2016

Nissan Mobil Terbaik, Pilihan Keluarga

Pernahkan anda mendengar kata Nissan? Terdengar tidak asing lagi bagi kita kan? Nisan adalah pabrikan mobil yang sudah lama ada di dalam industri otomotif Indonesia. Berbagai inovasi sudah banyak di lakukan oleh pabrikan otomotif asal Jepang ini, diantaranya adalah memperbaiki design, feature, performance, dan specification sehingga dapat menyesuaikan perkembangan zaman dan permintaan konsumen.  

Baiklah saya akan mereview sedikit salah satu produk pabrikan Nissan. Diantara sekian banyak produk Nissan, satu diantaranya yang paling saya suka adalah Nissan TEANA. Mobil Nissan TEANA ini di lengkapi dengan fitur-fitur terbaru sperti Spinal Support Front Seat yang di aplikasikan ke kursi depan dengan menyajikan senderan kursi unik yang dapat mengurangi ketegangan pada tulang punggung dengan menyokong secara aktif punggung penumpang sehingga nyaman saat perjalanan jauh. cocok sekali sebagai kendaraan keluarga karena Nissan mobil pilihan keluarga.


Ada pula fitur seperti Active Trace Control yang memudahkan pada saat menikung karena fitur ini mengaktifkan rem roda saat menikung dan saat keluar tikungan. Aman bukan! 



Dan jangan lupa, ada fitur seperti 3D display yang menampilkan berbagai informasi mobil dan peringatan dari berbagai fitur safety untuk membantu kita mengantisipasi kita saat selama perjalanan. Fitur ini sangat inovatif, terdiri dari Rain Sensing Wiper yang sanggup membaca kepekaan hutan dan secara otomatif menyesuaikan kecepatan wifer. Ada juga fitur seperti security alam yang memberi peringatan kepada kita saat terjadi bahaya. Dan seperti mobil pada umumnya Sebagai pelengkap fitur keamanan hadir pula VDC dengan Active Understeer Control, Airbag dan SRS di bagian sisi depan serta ABS dan sensor parkir untuk depan dan belakang. Wow…luar biasa! dan saya yakin jika mobil ini menjadi mobil terbaik dari pabrikan Nissan. 
Semua fitur ini memudahkan kita dan membuat kita terhindar dari kecelakaan semuanya ada di Nissan TEANA. Jadi kapan lagi kita mendapatkan mobil dengan spesifikasi se-elegan dan se-safety ini. Segera saja datang ke dealer terdekat di kota-kota anda. Dan rasakan sendiri fitur-fitur tersebut.

 Nissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil TerbaikNissan Mobil Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar