Minggu, 02 Juni 2013

Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Kantung mata bisa muncul disaat anda kurang tidur, stres atau terlalu lelah.
Hal ini dapat merusak penampilan khususnya pada riasan wajah. Namun, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara praktis yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat.
1.Es batu
Sensasi dingin dari es batu dapat membuat anda lebih segar dan menghilangkan kantung mata. Caranya, bungkus es batu dengan sapu tangan, kemudian letakkan di mata. Untuk menyegarkan mata yang lelah anda juga dapat menggosokkan es batu secara lembut di sekitar mata.
2. Air mawar
Caranya, celupkan kapas ke dalam air mawar dan letakkan pada mata yang lelah. Tunggu beberapa saat kemudian lepas kapas. Air mawar dapat membantu membuat mata lebih cerah.
3. Mentimun dapat mendinginkan kulit dan memberikan efek yang menenangkan kulit serta dapat mencegah keriput.
4. Jus lemon
Jus Lemon dapat membantu memutihkan lingkaran hitam di bawah mata dan juga merupakan bahan alami untuk menyegarkan serta meremajakan kulit daerah mata. Caranya, Oleskan perasan jeruk lemon ke lapisan kulit bawah mata serata digosok secara perlahan. Saat melakukan ini, anda harus berhati-hati agar air lemon tidak masuk ke dalam bola mata karena dapat membuat mata terasa perih.

Sumber: DetikHealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar