Jumat, 18 November 2011

suatu hari....

foto: saat gue di sekolah

Di sekolah gue menemukan pertanyaan-pertanyaan bodoh dari murid gue. Ada yang absurd dan ada yang agak nyleneh juga. Berikut gue cuplikan percakapannya.

Murid : “Mr. Boleh nanya gak”?
Gue     : “yes please. Dinda, apa yang ingin kamu katakan”?
Murid  : :Mr. Mau nanya, apa bahasa inggrisnya”, “ aku cinta kamu”.
Gue     : “I love you” secara spontan gue katakan itu sama murid gue.
Murid  : “thanks you Mr. me too”
Gue     :”!#$%^&*”

 foto: saat berada di ruang guru

Di pagi hari yang dingin, ketika gue ngajar jam pertama. Sengaja sebelum pelajaran dimulai gue menanyakan PR yang sudah gue tugaskan untuk di kerjakan di rumah. Gue tanya pada salah satu murid gue.

Gue     :”Rudi, apakah sudah dikerjakan PRnya?
Rudi    :”sebentar pak, saya mau nanya?”
Gue     : Ya, apa yang ingin kau tanyakan, Rudi?
Rudi    : Begini pak, apakah orang bisa dihukum untuk sesuatu yang belum diperbuatnya?
Gue     : Oh, tentu saja tidak, Rudi. Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yang telah diperbuatnya.
Rudi    : Syukurlah kalau begitu Pak. Saya belum membuat PR.
Gue     : ??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar